Minggu, 12 Februari 2017

Daftar Harga Honda CB500F Terbaru

Harga Honda CB500F – Ingin Motor Gede biaya terbatas, mungkin saja moge dari honda ini bisa jadikan satu pilihannya. Mempunyai nama Honda CB500F. Moge ini dibekali mesin bertenaga besar. Lantaran pda dasarnya motor ini adalah saudara kembar dari yang wktu lantas kami ulas, yang oleh honda dinamakan Honda CB500X, hanya bedanya untuk type X di desain dengan bentuk sport cruisher, yang ditujukan agar bisa melewati medan berat, sedang untuk yang bakal kami ulas di sini yaitu type sport umum, dikhususkan lewat jalan perkotaan dengan medan tidaklah terlalu berat. 

Mempunyai nama yang sama, ke-2 type Honda CB500 di bekali kemampuan mesin sama beasrnya, yaitu keduanya sama jalan pada kubikasi 500cc. Jadi masalah tenaga dari Honda CB500F dapat disebutkan mempunyai power sama besarnya, yang tangguh serta bertenaga. Terkecuali kemampuan mesin yang sama, Spesifikasi Honda CB500F memakai design head lamp berupa V-shaped, yang diperlengkapi lampu halogen dengan besaran 46 watt, yang bisa pancarkan sinar demikian jelas dengan dibantu multi reflektor yang juga disemakan di bagian ini, hingga pencahayaan pada malam hari lebih jelas, namun akan tidak menyilaukan orang yang ada didepannya. 

Terkecuali mempunyai persamaan, ketidaksamaan pada Honda CB500X dengan CB500F terdapat pada tempat duduk, bila pada type F memakai jok menyambung serta bertingkat, walau demikian pada type CB500F diperlengkapi jok yang di buat jadi dua sisi terpisah, yang memerlihatkan, kalau dianya layak disebutkan sebagai strret fighter modern, serta masihlah ada kelebihan yang lain, yang bisa kamu kenali lewat ulasn yang kami bikin dalam Harga Honda CB500F Terbaru berikut ini. 

Sumber. Harga Motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar